BENTUK VAGINA SERING BERHUBUNGAN SEKSUAL DAN MASTURBASI

Vagina merupakan alat kelamin wanita yang berfungsi sebagai alat reproduksi. Selain itu vagina juga merupakan organ tubuh wanita yang memberikan kenikmatan sangat berhubungan seksual atau masturbasi.

Sebagai organ reproduksi, saat melahirkan vagina merenggang dan mengeluarkan bayi dari dalam rahim. Vagina akan menjadi normal kembali setelah beberapa waktu proses pemulihan, ini akibat vagina mempunyai daya elasitas.


Seperti sebuah karet akan merenggang bila ditarik dan kembali ke posisi semula saat dilepaskan.
Namun kemampuan elasitas sesuatu benda ada batasnya, apabila melebihi daya elasitas maka benda tersebut akan rusak atau tidak dapat kembali seperti semula.

Sama seperti vagina yang terlalu banyak melahirkan, terlalu banyak berhubungan seksual dan terlalu banyak masturbasi akan memberikan bekas atau tanda bentuk yang berbeda dari vagina-vagina perawan.

Inilah gambar dan bentuk-bentuk vagina yang sering melahirkan anak, sering berhubungan seksual dan sering masturbasi.





Bentuk vagina yang sering masturbasi dan melahirkan sangat berbeda dengan vagina gadis perawan, karena mempunyai Labia Minora yang sangat panjang. Perpanjangan ini terjadi karena sering ditarik-tarik melebihi batas elasitas sebuah vagina.



Apabila keadaan vagina yang sudah kendor, terus-menerus dipergunakan untuk mastrubasi, berhubungan seks dan melahirkan menyebabkan vagina menjadi longgar dan bisa memasukan tangan ke dalam liang vagina. Untuk tahap ini sangat berbahaya karena tangan sudah leluasa masuk sehingga gabungan dari 5 (lima) penis pria tidak akan berpengaruh apa-apa. Ha.ha..ha (sekedar humor saja).

Popular Posts