BENTUK VAGINA SETELAH OPERASI PLASTIK

Saat seorang wanita melakukan persalinan secara normal, ada pengalaman menarik sebagai seorang ibu yang dapat melahirkan anak. Namun di balik semua itu ada masalah yang terjadi pada bagian-bagian vagina, mungkin saja vagina itu sobek yang memerlukan jahitan-jahitan pemulihan. Masalahnya tidak semudah itu selesai tetapi ada yang lebih kompleks mengenai kekencangan otot vagina.



Perempuan berusaha mengembalikan bentuk vagina baik itu karena rusak akibat proses persalinan secara normal atau karena sering berhubungan seks dan masturbasi.

Operasi vagina yang sering dilakukan selain operasi mengembalikan keutuhan selaput dara juga mengembalikan bentuk labia minora yang terlalu panjang. Ada istilah dalam operasi vagina yaitu Labiaplasty dan Vaginal rejuvenation.

Labiaplasty
Labiaplasty adalah teknik bedah vaginoplastic untuk mengurangi ukuran labia genital - baik majora atau minora - yang merupakan salah satu dari empat lipatan jaringan vulva. Operasi ini dapat dilakukan sebagai operasi diskrit, atau sebagai prosedur bawahan dalam Vaginoplasty.



Gambar. Bentuk-Bentuk Vagina sebelum dan sesudah operasi plastik.

Vaginal rejuvenation

Vaginal rejuvenation  adalah sebuah "peremajaan vagina" adalah Vaginoplasty non-rekonstruktif yang mengembalikan otot dan estetika vagina, dengan menghilangkan kelebihan jaringan dan mengencangkan struktur mendukung kompleks vulvovaginal, baik dalam upaya untuk mengurangi atau peremajaan dan akibat persalinan. Keuntungannya adalah kesehatan fisik nyaman dan rasa percaya diri meningkat (kesehatan mental), namun ada kelemahan yaitu potensi penurunan sensasi klitoris dan kelamin, serta komplikasi, seperti infeksi, adhesi jaringan, dan jaringan parut. Next >>>

Baca juga :

BENTUK VAGINA SERING BERHUBUNGAN SEKSUAL DAN MASTURBASI

Vagina merupakan alat kelamin wanita yang berfungsi sebagai alat reproduksi. Selain itu vagina juga merupakan organ tubuh wanita yang memberikan kenikmatan sangat berhubungan seksual atau masturbasi.

Sebagai organ reproduksi, saat melahirkan vagina merenggang dan mengeluarkan bayi dari dalam rahim. Vagina akan menjadi normal kembali setelah beberapa waktu proses pemulihan, ini akibat vagina mempunyai daya elasitas.


Seperti sebuah karet akan merenggang bila ditarik dan kembali ke posisi semula saat dilepaskan.
Namun kemampuan elasitas sesuatu benda ada batasnya, apabila melebihi daya elasitas maka benda tersebut akan rusak atau tidak dapat kembali seperti semula.

Sama seperti vagina yang terlalu banyak melahirkan, terlalu banyak berhubungan seksual dan terlalu banyak masturbasi akan memberikan bekas atau tanda bentuk yang berbeda dari vagina-vagina perawan.

Inilah gambar dan bentuk-bentuk vagina yang sering melahirkan anak, sering berhubungan seksual dan sering masturbasi.





Bentuk vagina yang sering masturbasi dan melahirkan sangat berbeda dengan vagina gadis perawan, karena mempunyai Labia Minora yang sangat panjang. Perpanjangan ini terjadi karena sering ditarik-tarik melebihi batas elasitas sebuah vagina.



Apabila keadaan vagina yang sudah kendor, terus-menerus dipergunakan untuk mastrubasi, berhubungan seks dan melahirkan menyebabkan vagina menjadi longgar dan bisa memasukan tangan ke dalam liang vagina. Untuk tahap ini sangat berbahaya karena tangan sudah leluasa masuk sehingga gabungan dari 5 (lima) penis pria tidak akan berpengaruh apa-apa. Ha.ha..ha (sekedar humor saja).

BENTUK VAGINA GADIS PERAWAN | Tipe Jenis Selaput Dara

Istilah perawan biasa digunakan untuk seorang wanita yang belum pernah berhubungan seksual. Bentuk-bentuk vagina perawan atau lebih dikenal dengan istilah "memek perawan" merupakan dambaan laki-laki budaya timur yang sangat mengagungkan keperawanan. Dalam bahasa inggris sering dipakai istilah yang lebih halus yaitu "Virgin Pussy" walaupun kalau diterjemahkan pussy adalah kucing perawan.

Hilangnya keperawanan terjadi bila "penis" sudah masuk ke dalam "vagina" sehingga merusak selaput dara atau "hymen". Panggilan istilah "Gadis" juga biasa dipakai untuk seorang perempuan yang masih perawan. Namun hilangnya keperawanan bukan saja diakibatkan oleh kegiatan hubungan seksual, ada banyak penyebab sehingga selaput dara bisa sobek dengan sendirinya.


Aktivitas olahraga yang ekstrim seperti di atas dapat merusak selaput dara dengan tipe jenis yang tipis. Walaupun masih banyak bentuk selaput dara yang kuat dan tebal, belum rusak meski beberapa kali melakukan hubungan seksual. 




Di sini ditampilkan gambar ilustrasi selaput dara vagina dari berbagai bentuk dan tipe vagina :
  • Bentuk pertama : "Annular hymen" mempunyai selaput dara yang mengelilingi lubang vagina sehingga lubang terletak di tengah vagina.
  • Bentuk kedua disebut : "Septate hymen" mempunyai selaput dara yang terbuka dua lubang.
  • Bentuk ketiga dengan istilah "Cibriform hymen"; bentuknya hampir sama dengan Septate hymen lubang-lubangnya banyak dan kecil-kecil.
  • Bentuk selanjutnya : "Introitus" walaupun sudah berhubungan seksual masih ada kemungkinan selaput dara ini tidak sobek, kemungkinan bisa membesar untuk sementara waktu.





Untuk lebih jelas dan dimengerti coba perhatikan bentuk gambar dan foto vagina di bawah ini secara seksama. Bagian-bagian vagina di bawah ini adalah clitoris, left labia minora, right labia minora, perineum dan "Hymen" atau selaput dara.



Gambar dan foto ini diambil dari berbagai bentuk vagina perawan dari seluruh dunia dengan warna kulit dan bentuknya masing-masing. Ada bentuk vagina perawan dari benua eropa, benua asia, benua afrika dan benua amerika.





Lebih menarik lagi gambar di bawah ini adalah bentuk vagina perawan dengan selaput dara yang tipis sangat mudah rusak oleh tusukan benda tumpul. Penampilan foto vagina ini merupakan vagina perawan belum pernah melakukan hubungan seksual, namun wanita ini sering melakukan masturbasi atau onani sehingga pada labia minora atau bibir kecil vagina sebelah kanannya terlihat sedikit lebih besar karena sering disentuh untuk mencapai orgasme.


Demikian penjelasan bentuk vagina wanita perawan dari seluruh dunia. Gambar-gambar ini perlu ditampilkan karena bentuk vagina begitu bervariasi antara wanita satu dengan wanita yang lain.




Sebagai pelajaran, pengamatan dan analisis bentuk vagina perawan, ada contoh kasus pada foto bentuk vagina di atas ini. Coba perhatikan secara seksama apakah vagina di atas ini masih perawan atau sudah pernah melakukan hubungan seks. Silahkan tinggalkan jawaban anda di bawah ini.  Next >>>

VIDEO GAMBAR BENTUK VAGINA WANITA

Vagina merupakan alat reproduksi yang dimiliki wanita, sedangkan alat reproduksi pria disebut penis. Namun istilah vagina dan penis bukan saja dipakai untuk menjelaskan alat reproduksi manusia tetapi istilah ini dipakai untuk menjelaskan juga alat reproduksi hewan betina dan jantan. Hewan betina mempunyai alat reproduksi vagina dan hewan jantan memiliki alat repoduksi penis.

Video Vagina Wanita


Di bawah ini jelaskan gambar vagina wanita dalam bentuk video vagina yang menunjukan bagian-bagian vagina wanita. Anda dapat mempelajarinya dengan seksama sebagai pengetahuan alat reproduksi manusia.



Bentuk-bentuk vagina wanita bervariasi dapat dilihat jelas dengan menyimak video vagina di atas. Kadang wanita merasa bahwa vaginanya tidak ideal atau sempurna sehingga mereka melakukan operasi memotong bagian vagina yang terlalu panjang atau kelihatan terlalu besar. Proses pemotongan bagian vagina yang terlalu panjang ini berlangsung dalam operasi vagina "enlarged vagina" atau ada yang menyebutkan operasi plastik vagina.

Gambar Bagian Bentuk Vagina


Di bawah ini dapat dilihat anatomi dan struktur vagina wanita yang terdiri dari bagian-bagian dengan fungsinya masing-masing.



Bagian atas terdapat Klitoris (clitoris) yang sedikit menonjol keluar, di bagian klitoris terdapat saluran kencing yang menjadi saluran keluar air seni. Bila bagian klitoris ini disentuh akan memberikan kenikmatan karena terdapat berjuta saraf yang mengontrol seksualitas wanita. Selain itu bila klitoris ini disentuh karena terletak dengan saluran kencing maka akan terasa ingin buang air kecil untuk wanita tertentu.



Bagian selanjutnya dari vagina wanita adalah "Labia Minora" atau kalau diterjemahkan secara harafiah adalah "Bibir Kecil". Bibir kecil vagina ini yang sering menjadi masalah untuk kecantikan bentuk vagina wanita. Wanita yang tidak puas dengan bibir kecil vagina yang keluar memanjang akan melakukan operasi untuk memotongnya agar bentuk vaginanya menjadi ideal atau sempurna.
Bentuk bibir kecil vagina bervariasi dari genetik dan juga aktivitas seks seperti masturbasi dan hubungan seksualitas. Wanita yang sering bermasturbasi dengan memegang Clitoris dan Labia Minora akan mempengaruhi panjang Labia Minora. Next >>>

Baca juga :





Popular Posts