BENTUK RAMBUT VAGINA WANITA EROPA

Orang eropa yang berkulit putih mempunyai pigmen tubuh yang lebih sedikit dibanding orang asia dan afrika. Demikian pada rambut mereka, sangat berbeda warnanya,  dan sangat bervariasi. Ada warna rambut pirang, coklat, abu-abu, putih, hitam dan sebagainya. Dari warna rambut di kepala mereka, setidaknya dapat diprediksi rambut vagina mereka yang tertutup.












Rambut-rambut vagina wanita eropa juga bervariasi, dari bentuk yang lurus sampai keriting. Ketebalannya sangat bervariasi, namun kebanyakan dari mereka mencukur supaya memperindah bahkan membuat tato pada vagina mereka.


Demikianlah bentuk-bentuk rambut vagina wanita eropa, hanya sedikit yang ditampilkan. Masih banyak bentuk dan gambar rambut vagina wanita eropa, ada yang mencukur tetapi ada juga memeliharanya sampai panjang menggairahkan. Gambar-gambar yang ditampilkan disini adalah bentuk-bentuk rambut vagina yang rapi ditata dengan baik, sehingga tampak lebih segar. Next >>>

BERBAGAI BENTUK RAMBUT VAGINA WANITA ASIA

Rambut vagina wanita atau bulu-bulu yang tumbuh di sekitar kemaluan perempuan  mempunyai bentuk yang beranekaragaman. Ada pepatah yang mengatakan "Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lubuk Lain Ikannya". Lain Orang Lain Bulunya, ada lurus, ada juga keriting, warnanya juga berbeda-beda.Orang Asia mempunyai bulu-bulu yang berbeda dengan orang eropah.



Namun walaupun berbeda-beda rambut atau bulu kemaluan itu juga ada gunanya, seperti:

  • Memberikan kehangatan
  • Menandakan wanita sudah masuk puberitas
  • Memperkecil gesekan saat berhubungan intim
  • Menjaga vagina wanita
  • dan masih banyak yang lain.
Karena bentuk dan warna rambut bulu vagina itu bermacam-macam sehingga pengaruhnya juga berbeda.  Berbagai bentuk rambut kemaluan wanita asia dapat disimak dan dipelajari di bawah ini.




















Bentuk rambut vagina di atas dapat dilihat dan dibandingkan, walaupun sama-sama dari asia namun masing-masing bangsa dengan bentuk dan ciri khas tersendiri. Orang Indonesia punya berbeda dengan orang Jepang, Orang Malaysia punya berbeda dengan orang Thailand, dan masih banyak lagi perbedaan antara bangsa yang lain. Next >>>

BENTUK VAGINA TANPA BULU KEMALUAN

Pada gadis yang menanjak usia dewasa biasanya terjadi perubahan, baik dalam bentuk tubuh maupun pada vaginanya. Perempuan yang memasuki masa puberitas akan ditumbuhi oleh rambut-rambut pada kemaluannya. Rambut ini pertumbuhannya bertahap dan kemudian tumbuh lebih lebat sehingga menutupi kemaluan. Untuk beberapa etnis keturunan dan dari genetik, bulu kemaluan bisa tumbuh sangat banyak sekali. Namun ada wanita yang tidak menginginkan bulu pada vaginanya sehingga selalu mencukurnya. Dalam istilah bahasa Inggris disebut "Shaved Pussy" yaitu mencukur bulu kelamin sampai botak atau gundul.


Banyak wanita yang mencukur bulu vaginanya menjelang menstruasi agar tidak belepotan. Namun ada juga yang membiarkan begitu saja tanpa pernah dicukur. Masing-masing wanita mempunyai selera dan pandangan yang berbeda terhadap keindahan rambut vagina. Demikian juga lelaki, ada yang suka wanita dengan rambut vagina lebat, ada yang suka jarang namun ada yang suka wanita dengan vagina tanpa bulu. Itu semua tergantung selera masing-masing yang penting dapat meningkatkan gairah ketika melihat vagina yang terbuka. Inilah gambar bentuk-bentuk vagina tanpa bulu kemaluan dari berbagai tipe wanita dengan pose yang berbeda.




 





 


 











Popular Posts